5
Lasusua, Koran Sultra – Petugas Pemadam Kebakaran menerjunkan 3 unit mobil damkar dibantu personil Pol PP membersihkan rumah warga yang tertimbun lumpur akibat Banjir Bandang yang terjadi didesa Batuganda Kecamatan LasusuaKabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Selasa (03/01) malam lalu.

Terlihat personil Damkar lalu lalang menarik selang kerumah warga untuk menyemprotkan air kedalam rumah warga yang masih tertimbun lumpur Setinggi 20 centimeter dibantu Personil Pol PP, TNI dan Polri membersihkan material kayu dan sampah yang masih diarea rumah warga.

Salah satu korban banjir firman (31) berterima kasih kepada pemerintah daerah dan petugas DamKar, Pol PP, TNI dan Polri yang membantu meringankan pembersihan rumahkami dari lumpur dan material kayu yang berada di lokasi rumah.
4

“Pembersihan lumpur ini sulit karena sudah kering dan tebal, untungnya ada personil tersebut sehingga kami yang masih Shock tidak lagi terlalu memikirkan pembersihan rumah kami,” ungkapnya.

Saat ini kami masih takut tinggal didalam rumah karena jangan sampai ada banjir susulan, apa lagi dimalam hari. Untuk sementara kami mengungsi di rumah keluarga. Ungkap Firman.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY