Dandim 1412 Kolaka Seniman Zega, didampingi ketua persit KCK cabang XLVII kolaka Nyonya Seniman Zega Foto: Asri joni
Dandim 1412 Kolaka Seniman Zega, didampingi ketua persit KCK cabang XLVII kolaka Nyonya Seniman Zega Foto: Asri joni

KOLAKA, KORAN SULTRA– Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf. Seniman Zega SH, mengagendakan kunjungan kerja (KUNKER) yang sekaligus tatap muka di koramil 1412-07 watubangga, Sabtu (8/4).

Dalam Kunker itu, Dandim 1412 Kolaka yang didampingi oleh ketua persit KCK cabang XLVII kolaka Nyonya Seniman Zega serta beberapa perwira lainnya.

Setibanya di kantor koramil 1412-07 watubangga, rombongan Dandim 1412 itu di jemput langsung oleh Danramil Watubangga, Camat Watubangga serta Wakapolsek Watubangga, yang kemudian dilanjutkan dengan acara pengarahan serta tanya jawab terhadap para anggota Babinsa koramil 07 watubangga serta persit ranting koramil 07 watubangga.

Dalam sambutannya Dandim 1412 kolaka ini yang sekaligus dirangkaikan tatap muka para anggota babinsa koramil 07 watubangga. Dikatanya, hal ini dilakukannya untuk memantau secara langsung dimana letak letak semua koramil yang ada diwilayah hukum kerjanya, walupun dalam peta semuanya sudah jelas.

Selain kunker, Dandim juga mengedepankan silahturahim dan tatap muka. ”Yang paling utama agar lebih baik lagi, dan agar saling mengenal wajah anggota yang bertugas di pelosok pelosok daerah terpencil sebagai babinsa,” katanya.

Ia juga menegaskan, agar anggota lebih disiplin dalam menjalankan tugas-tugas negara sebagai TNI RI.

”yang juga saling mengharagai dan menghormati sesama anggota serta mengedepankan pelayanan masyarakat dalam keamanan diwilayah masing-masing demi kesejahteraan yang bertujuan untuk menciptakan kedamaian diwilayah NKRI yang kita cintai ini,” jelasnya.

“Saya juga menegaskan terhadap anggota TNI untuk menjauhi segala bentuk yang namanya bekking-bekkingan barang ilegal, apalagi kalau sudah melakukan yang berbentuk seperti usaha ilegal loging, BBM ilegal dan lebih lebih terhadap penggunaan narkoba, karena selain hukuman berat nantinya juga akan merusak nama baik insitusi kesatuan TNI. Maka dari itu jauhi semua yang bersifat pelanggaran pelanggaran yang akan merusak diri kita sendiri sebagai anggota TNI,” sambungnya.

Maka melalui kunjungan kerja dan sekali gus tatap muka itu kata Dandim Kolaka, sayangi diri kita dan jaga kesehetan kita sendiri agar dalam menjalankan tugas sebagai TNI dalam keadaan sehat dan prima, teramauk juga keluarga harus dijaga kesehatannya. Sebab diri kita sehat keluarga juga sehat kita semua nisya pasti hidup bahagia.

“Jadi saya tegaskan terhadap anggota jauhi yang namanya pelanggaran pelanggaran yang akan merusak kita sendiri dan juga jaga kesehatan kita termasuk keluarga kita masing masing, agar dalam menjalan tugas dalam keadaan sehat dan prima semua bisa teratasi dalam bertugas,” tutupnya.

Kontributor : Asri Joni
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY