Kendari, Koran Sultra – Komandan Korem (Danrem) 143/HO berganti, secara resmi pergantianya akan dilakukan serah terima jabatan sabtu 25/11 besok, Demikian rilis yang diterima koransultra.com dari Kapenrem 143/HO Mayor Azwar. D.

Pergantian Danrem 143/HO ini tertuang dalam Surat Keputusan Kasad Nomor: 843/XI/2017 tanggal 10 November 2017, tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan dalam organisasi Angkatan Darat. Dalam surat keputusan tersebut, diantaranya tertulis pergantian jabatan Komandan Korem 143/Halu Oleo, dari pejabat lama Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, SH kepada pejabat baru Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, S.I.P.

“Serah terima jabatan dalam lingkungan TNI adalah hal yang biasa dan dilakukan untuk penyegaran organisasi, serta untuk kepentingan karier personel yang bersangkutan”. Rilisnya.

Dikatakannya Secara resmi, jabatan tersebut akan diserahterimakan pada hari Sabtu tanggal 25 November 2017, dan rencana akan dipimpin langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti di Mako Kodam XIV/Hasanuddin, Makassar, Katanya.

EDITOR : ADRIAN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY