Lasusua, Koran Sultra – Ribuan masyarakat Kolaka Utara memadati lapangan Sepak Bola Latali, Desa Latali Kecamatan Pakue Tengah minggu siang 22/05.

Kehadiran ribuan massa ini menghadiri peringatan Isra Mi’raj yang sekaligus dirangkaikan dengan Deklarasi Pendukung ANNUR, salah satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara Periode 2017 – 2022 mendatang.

Antusias warga hadir pada Deklarasi Kedua calon Pemimpin Kolaka Utara yang siap bertarung dan memenangkan pemilihan Cabup dan Cawabup yang akan dilaksanakan 15 Februari 2017 mendatang terlihat sangat kuat.

Sambutan yang meriah saat Ustad DR.Das,ad. S.ag, S.Sos. M.Si membawakan ceramah Isra Miraj dengan semangat dan menyerukan kepada Masyarakat dan simpatisan ANNUR untuk memahami dan mengikuti perjuangan Nabi Muhammad SAW.

Menurut Kordinator Relawan ANNUR, Ahmad Djais, ribuan Simpatisan datang untuk melaksanakan Isra Miraj dan dirangkaikan Deklarasi Pendukung ANNUR, bahwa sanya Isra Miraj mengingatkan kita kepada Nabi besar Muhammad dan ajarannya. Dari kepemimpinannya sehingga ANNUR mengikuti ajaran tersebut dan menciptakan seorang pemimpin akan berdasarkan pada keinginan masyarakat dan selalu mengetahui kehendak masyarakatnya.

“Pemimpin Harus mengikuti Perjuangan Nabi Muhammad SAW,” katanya.

Pemimpin diibaratkan bintang tiga sisi, semuanya runcing tetapi tidak melukai, antara sisi itulah dimana masyarakat dekat dengan pemimpin dan perlindung diantara jari-jari sisi bintang itu.
“Pemimpin yang bijak, dekat dengan masyarakat dan menerima keinginannya untuk kemajuan Kolaka Utara,” tegas Ahmad Djais.

Konsep tersebut lanjut Ahmad Djais menggambarkan pemimpin yang ideal sebagai seorang pemilik idealisme yang kuat dan memahami keinginan masyarakatnya, yang lebih terpenting, Pemimpin terpilih atas kehendak Allah SWT. Katanya.

Deklarasi Pendukung ANNUR ini yang pertama dilaksanakan dan disatukan dari Kecamatan Ngapa-Tolala dan Deklarasi pendukung ANNUR Kedua akan dirapatkan tetapi akan Dilaksanakan diKecamatan Tiwu. Dikatakan Djais, pendukung ANNUR telah menyebar ditingkat Kecamatan, Kelurahan/Desa hingga RT. Bahkan dalam Deklarasi ini, beberapa Kecamatan telah mendeklarasikan diri sebagai relawan Tim pemenangan ANNUR.

“ ini dukungan yang luar biasa, karena sebagian masyarakat sendiri menawarkan diri menjadi Relawan dan Pendukung ANNUR,” kata Ahmad Djais dengan senyum sumpipitnya.

Kontributor : Israil yanas

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY