Kendari, Koran Sultra – Dewan Pimpinan Pusat Dan Daerah Partai Demokrat adakan Lounching Bakal Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sultra di hadapan Publik yang di gelar Dilapangan Sorumba Desa Langgea Ranomeeto yang di meriahkan oleh Juara Dangdut Academia 4 ( DA4 ) Fildan Dan Putri, Selasa ( 22/8 ) .

Sekjen Partai Demokrat, Hinca panjaitan menjelaskan Lounching tersebut digelar merupakan bukti otentik dari Partai Demokrat Untuk mengenalkan Dari masing-masing Bakal Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepada Masyarakat Sultra.

“ Bagi Rakyat juga perlu Mengetahui secara person dari calon-calon Gubernur Nantinya, sehingga kami telah siapkan Panggung Biru Partai Demokrat untuk kegiatan Louncing Tersebut” katanya.

Tambah Hinca, Lounching tersebut juga partainya akan mengumumkan di hadapan seluruh pengurus Partai Demokrat Sulawesi Tenggara dan puluhan ribu masyarakat.

“ Ini merupakan kegembiraan baru dalam Politik, bagi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang mendaftar di Partai Politik Demokrat “ ujarnya

Kami akan mendukung bakal Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Yang Visi- Misi nya Bagus dan Peluang menangnya Besar.

“ Mana Mungkin kami akan mengusung yang kalah ,kita mengusung calon yang Potensi Menangnya besar, dan tidak mungkin kami mengusung 9 calon , hanya ada satu nantinya” tuturnya

Kontributor : Afdal
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY