Ilustrasi
Ilustrasi

Lasusua, Koran Sultra – Dwi Prabuansyah (18) warga Desa Lapai Kecamatan Ngapa, Kolaka Utara Sulawesi Tenggara, terpaksa menahan sakit akibat insiden penganiayaan yang dideritanya.
Korban yang mengaku tidak paham persoalan apa yang terjadi tiba – tiba Pelaku Mamba Cs warga Desa Patowonua Kecamatan Lasusua mendatanginya dan diduga langsung melakukan pengeroyokan hingga wajah Prabu mengalami memar.

Dwi Prabu yang kos diDesa Patowonua menjelaskan didepan penyidik Reskrim Polres Kolut, malam Sabtu (19/11) sekitar pukul 00.50 wita pelaku Mamba bersama temannya mendatangi tempat kos nya.

“Saya sudah tertidur tiba-tiba ada ketukan dipintu, saat membuka pintu langsung pelaku Mamba Bersama temannya menghajar saya,” katanya

Mereka langsung memukul wajah saya sehingga pelipis bagian kanan robek mengeluarkan darah dan mata kanan membiru, setelah itu saya tidak sadarkan diri. Ungkapnya.

“Saya tidak tau persolan apa sehingga dikroyok,” katanya

Tidak terima dianiyaya tanpa ia ketahui apa pokok persoalannya langsung menuju Sat Reskrim Polres Kolut yang saat ini dipimpin IPTU. Indah Puspasari SIK untuk diringkus. Pelaku telah diamankan untuk proses lebih lanjut.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY