AKsi demo Kader HMI Kolaka, Foto : Hendra
AKsi demo Kader HMI Kolaka, Foto : Hendra

Kolaka, Koran Sultra – Kader HMI Kolaka Gelar aksi Solidaritas, Minta wakil KPK Mundur Dari Jabatannya
RatusanKader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kolaka Sulawesi Tenggara, nenggekar aksi unjuk rasa Didepan Kamus Universitas 19 November Kolaka senin lalu, mereka meminta agar Saut Situmorang Mundur/Pecat dari jabatannya sebagai Wakil Ketua KPK serta harus meminta maaf terhadap seluruh kader HMI di Indonesia baik melalui media Cetak maupun Elektronik selama 5 hari berturut-turut.

Hal ini merupakan reaksi para kader HMI atas perkataan yang telah dikeluarkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Saut Situmorang, saat menjadi narasumber pada program dialog di salah satu stasiun televisi swasta nasional baru-baru ini.

KETUA UMUM HMI Cab.Kolaka CANDRA ARGA dalam Aksi yang di lakukan HMI Cab.Kolaka, mengatakan bahwa Aksi ini merupakan bentuk protes terhadap Saut Situmorang yang telah mengeluarkan statement melecehkan seluruh kader HMI.

“Ini bentuk reaksi protes kita terhadap Saut Situmorang. Ini serentak di seluruh Indonesia. Dia telah mengeluarkan perkataan yang telah menyinggung dan melecehkan HMI dengan mengatakan HMI menciptakan kader korup,” katanya

Kontributor : Hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY