Kendari, koran Sultra – Hingga hari ini Korban Penyalahgunaan obat-obatan mirip Narkoba Flaka sudah mencapai 45 Korban, Kamis ( 14/9 ) untuk wilayah Kota Kendari, teranyar di Kabupaten Konawe sebanyak 5 orang warga teridentifikasi mengalami gejala yang sama dialami oleh kejadian di Kendari.

Sebanyak lima orang Warga Kecamatan Pondidaha, Kabupaten konawe terpaksa dilarikan kerumah sakit setelah diduga mengkonsumsi sesuatu yang menyebabkan marah, mengamuk – ngamuk dan tak sadarkan diri.
Dari kelima orang korban ini, dua lainnya terpaksa dilarikan ke rumah sakit Kendari untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Menurut Informasi yang diterima koransultra.com, pasien yang terkena ini berusia antara 30 sampai 40 tahun, “ korbannya rata – rata sudah tua usianya bahkan ada yang berusia 40 tahun” ujar Kapolsek Pondidaha, AKP Samsir Nasir, SH saat dihubungi via selulernya, kamis 14/09.

Menurut Kapolsek kasus ini sudah ditangani oleh Polres Konawe, meski begitu para Korban belum dapat dimintai keteranganya, “ mereka belum bisa kami tanyai karena masih dalam kondisi belum sadar, korbannya ini seperti orang gila – gila (tidak waras.red)” jelas Kapolsek.

Mengenai kaitannya dengan kasus Pil Zombie yang lagi trend di kota Kendari pihaknya belum bisa menjelaskan lebih jauh, “ Kami belum tau secara pasti TKP nya di mana, apakah di Kendari atau di Konawe, saat kami coba tanyai jawabannya juga masih ngawur – ngawur” katanya.

Informasi yang didapati atas kasus ini satu orang sudah diamankan Polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Penulis : Adrian
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY