Unaaha, Koran Sultra – Kapolres Konawe AKBP. Jemi Junaidi,Sik menggelar kejuaraan road race kapolres Cup I,Sabtu (22/07) disimpang 4 lantas polres Konawe.

Kejuaraan ini merupakan yang kali pertama diadakan oleh pihak polres Konawe dan diikuti oleh puluhan pembalap baik dari luar maupun lokal Konawe.

Dalam sambutannya Kapolres Konawe menyampaikan kejuaraan ini masih rangkaian dari hari HUT Bayangkara ke 22 yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2017 kemarin yang mana menurutnya telah banyak melibatkan kegiatan seperti bakti sosial serta olahraga.

Tutur Jemi Junaidi kejuaraan road race Cup I ini merupakan akhir dari semua kegiatan yang dilakukan tersebut.

“Kegiatan ini merangkum dari keinginan semua teman-teman yang mempunyai hobi motor, Dan nantinya nanti para generasi muda dapat memahami pendidikan safty reading dalam berkendaraan.”ucapnya.
Harapnya kejuaraan ini dapat melahirkan bibit-bibit pembalap baru yang nantinya dapat membawa nama harum daerah di kancah nasional maupun internasional.

Kejuaraan roadrace kapolres Konawe Cup I ini dibuka secara resmi oleh sekretaris kabupaten konawe yang dihadiri oleh kajari unaaha,Danramil unaaha serta wakapolres konawe merupakan kado buat masyarakat konawe diakhir masa jabatan kapolres konawe AKBP.Jemi Junaidi yang menurut informasi akan pindah tugas menjadi Kapolresta Kendari.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY