Kondisi Mayat LE yang ditemukan Istrinya sendiri Foto: Yan/KoranSultra.com
Kondisi Mayat LE yang ditemukan Istrinya sendiri Foto: Yan/KoranSultra.com

Kendari, KoranSultra.com-Seorang pria paruh baya, inisial LE (60), ditemukan tidak bernyawa dikediamannya, di jalan Wayong II, Kelurahan Tobuuha, kecamatan Puuwatu Kendari, Senin (24/10) sekitar pukul 10.00 wita.

Jenazah pria yang diketahui seorang pensiunan TNI itu, pertama kali ditemukan oleh istrinya sendiri, bernama Liha. Saat ditemukan, jenazah Almarhum dalam posisi tengkurap penuh dengan luka bakar.

Peristiwa itu bermula, sekitar pukul 06.00 wita, Istri almarhum meninggalkan rumah pergi ke Puskesmas, guna mengambil surat rujukan berobat. Sementara almarhum LE ditinggal seorang diri di dalam rumah. Namun naas, sekitar pukul 10.00 wita, LE sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi oleh istrinya sendiri.

“Setelah pulang dari Puskesmas, saya temukan suami saya sudah meninggal dunia, dengan kondisi luka bakar diseluruh badannya. Sebelumnya memang, suami saya sedang sakit gangguan jiwa, sejak 2006 dan sudah pernah melakukan upaya bunuh diri sebanyak tiga kali,” ujar Istri Almarhum. Senin (24/10) pada Koran Sultra.com.

Mendapat laporan tersebut, Kepolisian Sektor (Polsek) Mandonga mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dengan memasang garis polisi. Dilokasi kejadian, Polisi setempat menemukan sebuah korek api yang saat ini telah diamankan sebagai barang bukti.

Kapolsek Mandonga, Kompol Robby Topan Manusiwa mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, untuk mengetahui motif kematian LE. Selain korek api, Beberapa orang saksi juga masih dimintai keterangan.

“Belum dapat kita pastikan, meninggalnya korban karena bunuh diri atau seperti apa. Karena hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan. Namun untuk sementara waktu, atas meniggalnya lelaki inisial LE itu, diduga karena bunuh diri dengan cara membakar dirinya dengan menggunakan sebuah korek api,” terangnya.

Kontributor : Yan
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY