Lasusua, Koran Sultra – Pria setengah abad, Mire (53) wargaKoroha Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara ditemukan tewas mengantung dengan parang tersentuh Kabel listrik. Diduga Korban tersengat aliran listrik saat menyambung kabel dirumahnya. Jumat (13/10/2017) siang.

Kapolsek Kodeoha Ipda Jamarin Riche yang dihubungi Hpnya mengatakan, ditempat kejadian perkara (TKP) ditemukan Korban MIRE Sudah tergeletak dilantai dengan tangan kiri memegang parang yang tersentuh kabel listrik dengan posisi kepala tersandar disabuk kelapa.

“Parang posisinya tersentuh dengan kabel listrik jadi diduga korban tewas akibat kesetrum listrik, dilihat dari posisi kabel listrik korban diduga menyambung kabel dari rumah induk ke dapur,”ujarnya.
Kejadian ini bermula saat salah satu warga yang sedang memikul kayu lewat samping rumah korban untuk jembatan, saat melintas warga melihat Korban Mire tergeletak. melihat peristiwa ini wargapun melaporkan kekepala desa (sekdes) Koreha dan melaporkan kePolsek Kodeoha. ujar Jamarin satu balak dipundak ini.

“Dirumah korban tinggal sendiri sementara istri dan anaknya ada dimakassar,” ungkapnya

Untuk kelangsungan penyelidikan jenasah dibawa kepuskesmas kodeoha untuk divisum, saat diperiksa tubuh korban dan kuku berwarnah hitam sedangkan jari tangan kiri yang memengang parang nyaris putus. ungkap Jamarin yang senin (16/10) pekan depan akan melakukan serah terima jabatan dari Kapolsek Kodeoha kejabatan baru Kapolsek Lasusua.

Permintaan keluarga korban, jenasah Mire korban tewas tersengat listrik diberangkatkan keMakassar Sulsel untuk dikebumikan dikampung halamananya, Jelasnya

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY