Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa, berpose dengan masyarakat pandangguni Foto: Nasruddin

UNAAHA, KORANSULTRA.COM– Ditengah guyuran hujan deras, masyarakat kecamatan padangguni tetap antusias mengikuti upacara pembukaan pekan olah raga dan seni tingkat Kecamatan Padangguni,Jumat (11/08).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-72 dibuka secara resmi Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa, dan berlangsung dilapangan kecamatan padangguni.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dari unsur kecamatan padangguni, beberapa kepala dinas serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Konawe.

Dalam sambutanmya bupati konawe mengajak kepada komponen anak bangsa yang ada dikecamatan padangguni untuk berfikir melakukan kerja-kerja cedas demi pembangunan kecamatan padangguni

“Tahun depan ini pihak pemerintah kabupaten akan menurunkan beberapa program-program pembangunan dikecamatan padangguni,” ujarnya Kerry.

Usai membuka kegiatan lomba pekan olah raga dan seni bupati kerry turun kelapangan berbaur dengan masyarakat walaupun dalam kondisi hujan deras, bupati tanpa sungkan ikut berbaur dengan masyarakat serta peserta defile.

Melihat bupati masuk kedalam lapangan upacara para masyarakatpun tidak ingin kehilangan moment tersebut. Mereka saling berebutan untuk berjabat tangan serta berfoto bersama dengan orang nomor satu kabupaten konawe itu.

Berada ditengah-tengah masyarakat yang antusias menyambut membuat KSK sapaan akrab bupati konawe terharu dan semakin yakin memantapkan langkahnya untuk melanjutkan pembangunan dikonawe.

“Ini merupakan bukti bahwa masyarakat mencintai pemimpinnya walau hari telah menjelang sore serta hujan mereka tetap menunggu,” katanya.

Seperti yang diketahui sebelum membuka pekan olahraga dan seni di Padangguni Bupati Kerry, juga melakukan pembukaan pekan olah raga dan seni dihari yang sama dikecamatan Puriala Kabupaten Konawe.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY