Wakil Bupati Kolaka Timur, saat melantik dan mengambil sumpah pejabat esselon Tiga, Empat, Kasek dan pengawas Foto: Dekri

TIRAWUTA, KORAN SULTRA– Bupati Kolaka Timur (Koltim) kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 40 Aparatur sipil Negara (ASN), yang terdiri dari Pejabat Esselon Tiga dan Empat, Kepala Sekolah serta Pengawas.

Bupati Koltim dalam sambutanya, yang disampaikan oleh wakil Bupati Koltim, Andi Merya Nur mengatakan, Pelantikan yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas ASN. Selain itu, untuk memperlancar tugas dan tanggung jawab sehingga pelayanan terhadap masyarakat semakin lebih baik.

“Pelantikan ini hendaklah dimaknai positif. Karena ini merupakan amanah dan kepercayaan kepada kalian,” katanya.

Andi Merya Nur mengungkapkan, jangan pernah ada anggapan kepada bapak ibu sekalian, bahwa yang dilantik hari ini mempunyai kedekatan dengan atasan. Ini semua diluar dari kedekatan dengan atasan, melainkan kemampuan bapak ibu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab tersebut.

“Semoga amanah yang bapak ibu emban, dapat dilaksanakan secara baik, dan jangan ada lagi anggapan bahwa mungkin saya mempunyai salah sehingga harus bergeser dari jabatan sebelumnya. Selamat bekerja dan tunjukan dedikasimu untuk Daerah kita tercinta,” Harapnya.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY