Ir. H. burhan, M.Si, Kepala Dinas Perizinan Kab. Konawe, foto : Rahmat
Ir. H. burhan, M.Si, Kepala Dinas Perizinan Kab. Konawe, foto : Rahmat

Unaaha, Koran Sultra – Dinas Perizinan Terpadu satu pintu dan Penanaman modal daerah Kabupaten Konawe Raih Predikat Kepatuhan Tinggi dari ombudsman sebagai bentuk penghargaan pelayanan yang baik dalam melakukan pelayanan kepada pemohon izin.

Ir. H. burhan, M.Si. yang ditemui diruang kerjanya 22/3 mengatakan bahwa capaian tertinggi bagi kantor pelayanan perizinan terpadu konawe saat ini adalah Predikat kepatuhan Tinggi dari Ombudsman. inilah harapan kami selama ini. sebagai kantor pelayanan yang berkaitan erat dengan kepuasan pelayanan yang diberikan kepada pemohon izin. terangnya

Dirinya berharap Dengan di perolehnya penghargaan dari pihak Ombudsman sebagai kantor yang berpredikat Kepatuhan Tinggi dalam pelayanan diharapkan akan lebih meningkatkan kinerja seluruh pegawai di Perizinan sebagai upaya untuk mempertahankan dan menuju kepada pelayanan yang lebih baik lagi bagi para pemohon izin. “ Apa yang telah dicapai oleh Dinas Perizinan merupakan sinergi yang baik dari seluruh elemen pegawai di lingkup perizinan Konawe. karena itu saya berharap ini bias menjadi penyemangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para pemohon izin di Konawe” Harapnya.

Kontributor : Rahmat
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY