Kepala Subdit Wilayah I Akmal Malik saat berkunjung di Koltim, foto : Dekri
Kepala Subdit Wilayah I Akmal Malik saat berkunjung di Koltim, foto : Dekri

Tirawuta, Koran Sultra – Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otda) melalui Kepala Subdit Wilayah I Akmal Malik menekankan, tidak ada lagi alasan DPRD Kolaka Timur (Koltim), untuk tidak mendukung program pemerintah daerah. Hal tersebut dikarenakan pihak pemerintah daerah telah memberikan bangunan yang refresentatif untuk mereka.

Hal tersebut diungkapkan Akmal pada saat kunjungan kerjanya di koltim, dalam rangaka evaluasi program-program pemerintah daerah otonomi baru.

Menurut Akmal, saat ini Koltim memang baru berusia belia namun, pembangunan infrastrukturnya suda bisa diandalkan. ‘’saya sudah jalan melihat pembangunan kantor bupati dan DPRD Koltim cukup luar biasa. Ternyata apa yang dilaporkan pemerintah daerah saat ini ke kami itu tidak sekedar ‘ngarang’ semuanya terbukti.’’ujar Akmal.

Hal yang luar biasa kata Akmal, ketika melihat pembangunan kantor Dprd Koltim yang begitu megah. Sementara kantor Bupati sendiri belum masuk tahap finising. ‘’ini sangat luar biasa bagi saya, karena tidak semua daerah melakukan hal demikian, seperti yang terjadi di Koltim saat ini,’’katanya.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY