Kolaka, Koran Sultra, Seorang wanita ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di lokasi eks pameran Halo Sultra dipesisir pantai kolaka dan tepatnya di kelurahan Tahoa, kecamatan Kolaka, pada Rabu sore (24/5).

Korban ditemukan oleh warga sekitar, dengan kondisi terlentang dan mulut berbusa sekitar pukul 15. 30 wita.

Kasat Reskrim Polres Kolaka, Iptu Giadi Nugraha mengatakan, korban yang diketahui berinisial TC (17) warga Perumnas, kelurahan Lalombaa, kecamatan Kolaka, ditemukan oleh warga sekitar yang sedang melintas di lokasi eks pameran halo Sultra. ”Warga sekitar yang menemukan, langsung menghubungi pihak kepolisian dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka, untuk mendapatkan perawatan lebih intensif dari pihak medis,” ungkapnya.

Korban yang baru saja tamat di bangku SMA, diduga meminum obat penggugur kandungan yang berlebihan, yang diduga diperoleh dari pacarnya berinisial Ed, yang masih duduk di bangku kelas XI, di salah satu SMA yang ada di Kolaka. ”Saat ini korban masih menjalani perawatan di ruang bersalin RSBG Kolaka. kecamatan kolaka dan Sementara pacar korban yang masih di bawah umur,dan sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan pihak penyidik kepolisian,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, hingga saat pihaknya masih mendalami asal dari mana di peroleh obat yang dikonsumsi korban, serta memeriksa sejumlah saksi saksi untuk memastikan kronologi kejadian ini hingga korban ditemukan tergeletak dan tak sadarkan diri di lokasi eks pameran halo sultra di pesisir pantai kolaka.tuturnya.

Kontributor : Asri Joni
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY