Kadis Perizinan Konawe, Ir. BUrhan, foto : Rahmat
Kadis Perizinan Konawe, Ir. BUrhan, foto : Rahmat

Unaaha, Koran Sultra – Kepala Dinas Perizinan Konawe akhirnya angkat bicara terkait tuduhan yang dilakukan para demonstran saat melakukan aksi demo di Kantor Dinas Perizinan Konawe beberapa waktu lalu. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perizinan Ir. H. burhan saat ditemui di ruang kerjanya pada Rabu 22/3.

Menurutnya apa yang dituduhkan oleh para demonstran yang mengatakan bahwa ada oknum perizinan yang melakukan deal-deal dengan pihak perusahaan Butonas itu terkesan Fitnah. “Para pendemo mengatakan bahwa ada pegawai perizinan yang melakukan deal-deal dengan manajemen perusahaan itu sama sekali tidak benar malah kita difitnah” Katanya.

lebih jauh dirinya mengatakan. pihak Perusahaan Butonas perizinan tidak pernah melakukan pertemuan tertentu dengan salah satu staff atau kepala Bidang di Perizinan bahkan saya selaku Kepala Dinas Perizinan tidak pernah bertemu dengan pemilik usaha Aspal Butonas. “manajemen tidak pernah oleh person maupun teman-teman kepala bidang apalagi saya sendiri tidak pernah bertemu dengan pemilik usaha PT BUTONAS ”.ungkapnya.

Dirinya menegaskan bahwa selaku pimpinan di Dinas Perizinan Kabupaten Konawe menjamin bahwa tidak satupun pegawai perizinan yang berani melakukan itu “saya yakin tidak ada satu orang pun pegawai di perizinan yang melakukan hal itu” Tegasnya.

Kontributor : Rahmat
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY