Ali Mazi saat menerima rekomendasi dari ketua DPW Sultra Tony Herbiansyah, yang disaksikan Koperwil Sultra Malkan Amin Foto: Nasruddin.

UNAAHA, KORANSULTRA.COM – Setelah mendapat restu dari DPP Partai NasDem, Ali Mazi nyatakan siap rebut kursi gubernur Sultra.

”Saya tidak bakalan mempermalukan Partai NasDem. Saya bersama calon wakil gubernur saya Lukman Abunawas, akan berjuang untuk kembali memimpin Sultra,” ujar Ali Mazi, saat menerima rekomendasi partai NasDem sebagai calon gubernur Sultra di salah satu Hotel di Konawe, Sabtu (29/9).

Ali Mazi saat memperlihatkan rekomendasi dari DPP pada sejumlah Media Foto: Nasruddin

Partai yang di nahkodai Surya Paloh itu, resmi mengusung Ali Mazi sebagai kandidat dari partai Nasional Demokrat. Penerimaan rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPW Sultra Tony Herbiansyah, yang disaksikan Koperwil Sultra Malkan Amin.

Dihadapan sejumlah kader partai NasDem, mantan gubernur periode 2003-2008 itu mengatakan, siap mengibarkan panji-panji partai NasDem diseluruh Sultra.

Pada kesempatan itu, partai NasDem juga menyerahkan rekomendasi DPP NasDem kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa, dan Gusli Topan Sabara.

Kontributor:Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY