Unaaha, Koran Sultra – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) Projo kabupaten Konawe mengadakan rapat konsulidasi terkait hasil Rakernas dan Rakerda provensi sulawesi tenggara.
Rapat konsulidasi yang digelar di pondok arfa,rabu (27/09) tersebut menunjukan kesolidan kepengurusan Projo kabupaten Konawe 

Menurut Firman Jaya,Sekretaris DPC Projo kabupaten Konawe,mereka tengah fokus mengawal program yang dicanangkan  bapak presiden jokowi terkait normalisasi lahan,pendidikan dan kesehatan.
“Dan yang utama dana desa”.tegasnya usai rapat konsulidasi.

Selain itu dirinya mengatakan adapun hasil tindak lanjut Rakeda provinsi sulawesi tenggara,DPC Projo kabupaten konawe melakukan penguatan struktur organisasi kelembagaan dari tingkat PAC dan ranting.
Menurutnya berdasarkan hasil rapat konsulidasi untuk tingkat PAC diberikan deadline waktu paling lambat sepuluh hari untuk segera membentuk PAC Projo di 35 kecamatan.

“Untuk saat ini yang terbentuk baru 8 kecamatan dan secara legalitas formal kami telah menerbitkan SKnya dan insyaallah untuk formal yuridisnya akan dikeluarkan surat keputusan dari dewan pimpinan daerah Projo tingkat provinsi sulawesi tenggara”.jelasnya.

KONTRIBUTOR : NASRUDDIN

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY