DPD Perindo Koltim, Foto : Dekri
DPD Perindo Koltim, Foto : Dekri

Tirawuta, Koran Sultra – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan indonesia raya (Perindo), Kabupaten kolaka Timur (Koltim), saat ini mulai dibentuk di Koltim.
Partai yang berlambangkan Mercy ini, terlihat mulai membenahi papan seketariatnya, sejumlah anggota pun yang tergabung didalamnya mulai membenahi rumah yang bakalan dijadikan kantor sekretariatnya.

Ketua DPD Perindo Romy Rere yang mengatakan, saat ini pihaknya baru melakukan pembenahan kantor, setelah itu pihaknya akan melakukan sosialisasi. ”saat ini kami pembenahan kantor terlebih dahulu, abis itu kami melakukan sosialisasi. rencananya, selesai lebaran nanti kami akan melakukan deklarasi partai,”ujarnya.

Kemungkinan kata dia, hari kemerdekaan nanti akan ikut menjadi sponsor utama dalam perayaan tujuh belas agustus.”karena partai ini masih baru, maka kami akan membuat gebrakan-gebrakan besar di Koltim yang membuat partai ini agar lebih cepat di kenali masyarakat,”katanya.

Dia berharap di tahun 2019 nanti, partai yang di nakodahi oleh Hary Tanusudibiyo itu, bisa ikut berkontribusi dalam pemilihan kepala daerah di Koltim. ”saat ini ada tiga kader yang bakalan kami usung. namun sebelumnya, akan diadakan perifikasi berkas,”ujardia

dilanjutkannya, di bulan rahmadan nanti, akan dilaksanakan buka puasa bersama.” partai perindo dan masyarakat, sama-sama buka puasa”pangkasnya.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY