Unaaha, Koran Sultra – Penentuan Guru Daerah Terpencil (gudacil) dari kemenPDT mendapat reaksi tidak puas oleh para kepala sekolah didaerah ini yang sebelumnnya menerima Dana Tunjangan tersebut, puluhan guru pun turun mengeluhkan nasib mereka di DPR kabupaten konawe.

Pantauan awak media ini puluhan para guru pagi (10/04) mendatangi kantor DPRD kabupaten konawe namun akhirnya mereka pulang disebabkan acara hearing yang mereka perkirakan rencananya hari ini tidak terjadi.

Ketua komisi III Hj.Husniah makati.SE mengakui kalau keluhan para guru tersebut telah masuk kedewan dan akan memanggil pihak dinas pendidikan.
“Laporan mereka telah masuk dan kamis nanti akan kita ajak hearing pihak diknas.”ucapnya saat dikonfirmasi senin (10/04)

Lebih lanjutnya lagi ketika tentang kebijakan pemerintah terkait perubahan penentuan gudacil dirinya belum bisa memberikan komentar terlalu jauh.
” kalau soal kebijakan tersebut nantilah kita lihat hari kamis nanti” tutupnya.

Informasi yang didapati, sebanyak 3 Instansi nantinya akan dipanggil saat Hearing sola Gudacil di Kabupaten Konawe, yakni BAPPEDA, BPMD, dan Statistik.

Kontributor : Nasruddin
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY