Dua rumah di Kelurahan Boepinang Kastarib, Kecamatan Poleang, Bombana, Sulawesi Tenggra, ludes diamuk si jago merah, Minggu (17/9) pukul 12.00 siang. Diduga kebakaran tersebut akibat korsleting listrik.

RUMBIA, KORANSULTRA.COM – Dua rumah di Kelurahan Boepinang Kastarib, Kecamatan Poleang, Bombana, Sulawesi Tenggra, ludes diamuk si jago merah, Minggu (17/9) pukul 12.00 siang. Diduga kebakaran tersebut akibat korsleting listrik.

Akibat kejadian ini, dua rumah warga tersebut rata dengan tanah. Beruntung, satu unit mobil milik korban dapat diselamatkan sehigga tidak ikut gosong. Api tidak dapat dipadamkan dengan cepat, karena warga hanya dapat memadamkan dengan cara manual.

Korban pemilik rumah Emang, saat ini masih dalam keadaan shok, setelah melihat rumah beserta bengkelnya sudah dalam keadaan rata dengan tanah.

Menurutnya, kejadian tersebut begitu cepat sehingga menghanguskan semua bendah berharga didalam rumahnya. “Saya tak bisa banyak komentar, dan saya juga bingung kenapa api begitu cepat dan meratakan rumah saya sampai dengan tanah,” ucap Emang, dengan nada sedih.

Tetangga Emang, Taswin yang juga turut membantu dalam memadamkan api tersebut mengatakan, bahwa dia sempat mendengar orang teriak bahwa kebakaran, jadi sontak dia pun bergegas berlari menuju tempat teriakan tersebut,namun dalam dikejauhan Taswin melihat gumpalan asap tebal yang tidak lain adalah sijago merah dengan mengasak dua rumah warga.

“Begitu saya mendengar teriakan ada kebakaran, saya langsung lari menghampiri suara teriakan tersebut. Namun setelah sampai, api sudah membesar sehingga kami sangat sulit untuk memadamkan,” katanya.

Akibat kejadian tersebut dua rumah warga yang terkena bencana ini mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Kontributor : Melki/Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY