Kudus Muharam Spd, M.A.P, kabid Pembinaan pendidikan sekolah dasar Dikbud Muna

Raha, Koran Sultra – SDN 9 Raha, Kabupaten Muna bakal mewakili Propinsi Sulawesi tenggara (Sultra) pada Kejuaraan Olimpiade yang akan digelar di Propinsi Riau.

Jenis perlombaan yang akan diikuti yakni matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dengan pesertanya yakni dua putri yang duduk dikelas V, Rafela Afni Kasid dan Rizky Tati Fitriani.

“untuk sementara mereka persiapan pembinaan, untuk menghadapi olimpiade di Riau, mewakili Propinsi sultra, “papar Kudus Muharam Spd, M.A.P, sebagai kabid bembinaan pendidikan sekolah dasar, Rabu (17/5) diruang kerjanya saat ditemui.

Dikatakannya, Olimpiade sains ini merupakan program nasional rutinitas setiap tahun. Dan ke dua orang siswa tersebut jauh sebelumnya dilakukan pendampingan oleh guru yang berkompetensi.
Ke olimpiade tingkat nasional merupakan sebuah kebanggaan bagi daerah, mewakili provinsi ke ajang tingkat nasional, sambungnya.

“Ini membuktikan anak-anak yang berada didaerah mampu bersaing, untuk itu kami terus melakukan pembinaan dengan secara baik” ujarnya

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY