Eksternal Relation PT. Antam.Tbk Pomala Tutup Kegiatan Pelatihan Jurnalis di Kolaka

0
44 views


Kolaka, Koran Sultra – Kegiatan Pelatihan Jurnalistik yang dilaksanakan oleh PWI Cabang Kolaka dan diikuti oleh puluhan Wartawan resmi ditutup selasa, 29/08 kemarin.

Puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Kolaka ikut dalam kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini, sejak senin 28 dan berakhir 29/08 kemarin.

Penutupan pelatihan Jurnalistik resmi ditutup oleh Eksternal Relation PT. Antam Tbk, Pamiluddin, di Ballroom Hotel Sutan Raja Kolaka, Selasa (29/8).

Pada penutupan tersebut, Pamiluddin berpesan agar peserta yang mengikuti pelatihan jurnalistik ini dapat memetik pelajaran untuk kemudian kita terapkan secara profesional. Selain itu, ia juga meminta profesionalisme awak media dalam penulisan berita. Tegasnya

“Pertemuan dan silatuhrahim ini mungkin tidak akan berakhir sampai di sini saja, kita bisa lanjutkan nanti pada waktu yang tepat, meskipun itu di warung kopi.” Harapnya

Senada dengan, ketua PWI Provinsi Sulawesi Tenggara, Sarjono berharap agar peserta dapat memanfaatkan ilmu jurnalistik serta mengembangkannya dalam kehidupan sehari-hari tentunya dengan banyak membaca dan menelaah berita-beritanya. Ujarnya

Meski pelatihan ini tergolong singkat, namun intinya adalah keseriusan, “ini adalah pilihan hidup yang mesti kita sadari, kedepannya agar dapat mengikuti Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) di Buton.” Tambahnya.

Seorang peserta pelatihan, Zulfadli dalam pesan dan kesannya mengatakan bahwa pelatihan jurnalistik ini sangat bermanfaat baginya. ” Menambah pengetahuan tentang cara penulisan, angle berita dll, semuanya itu tidak terlepas dari bimbingan para pemateri, serta kontribusi dari pihak management Antam, padanya kami ucapkan banyak terima kasih.” Tutupnya.

Kontributor : Hamdan
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY