Sejumlah massa demo Kantor BPMD tuntut PSU Foto: Fyan

LASUSUA, KORAN SULTRA– Ratusan warga dari empat Desa di Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, menggelar unjukrasa di halaman kantor BPMD Kolut, Senin (15/5).

Unjuk rasa yang tergabung dari Desa Watuliu, Rantelimbong, Alipato dan Desa Watunohu itu, menuntut Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), agar segera menindak lanjuti pelanggaran yang terjadi saat Pilkades di beberapa desa di Kolut.

Para pendemo bersorak memaksa BPMD supaya melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada beberapa desa yang terindikasi melakukan pelanggaran di Pilkades serentak baru-baru ini.

”Kami harap pihak BPMD agar melakukan PSU, karena banyak pelanggaran pelanggaran saat Pilkades di beberapa Desa,” teriak Emil Kordinator Aksi.

Usai menggelar aksi di halaman kantor BPMD, masa kembali teriak dihalaman kantor DPRD Kolut. Beruntung, dalam aksi di dua tempat ini, berlangsung aman, karena dalam pengawasan ketat pihak kepolisian Polres Kolut.

<div style=”overflow: auto; width: 200px; height: 40px; background-color: #a09e9e; text-align: justify; padding: 5px;border: 3px solid #fcfbfb;”><strong>Kontributor : Fyan</strong></div>

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY