Ketua panitia pelaksana Idhul Andi Parenrengi

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Sembilan Belas November (USN) cabang Kolaka, berencana 6 Oktober mendatang menggelar Masa Penerimaan Mahasiswa Baru (MAPABA).

Kegiatan ini, nantinya bakal digelar selama tiga hari 6-8 oktober 2017, dengan mengangkat tema (Menciptakan Regenerasi Menuju Indonesia Berkeadaban).

Ketua panitia pelaksana Idhul Andi Parenrengi, mengatakan bakal lebih optimal dalam penyelenggaraan kegiatan kali ini.

“Kami akan total dalam penyelenggaraan Mapaba nanti. Kami akan merekrut calon anggota baru Sebanyak-sebanyaknya,” terang Idul melalui rilisnya.

Ia menyampaikan, bahwa kaderasi PMII di Kolaka akan slalu di tingkatkan. “PMII mempunyai jenjang kaderisasi yang jelas. Olehnya itu setelah Mapaba nanti, kami akan adakan jenjang selanjutnya yaitu Pelatihan Kader Dasar,” terang Ketua Mapala Demisioner tahun 2015-2016 ini.

Prinsip-prinsip PMII kata Lama, sangat baik dan mengena di karakteristik mahasiswa Kolaka. Salah satu di antaranya ialah Tasamuh atau Toleran, yang sejak dulu ada dan manjadikan Kolaka damai yang jauh dari konflik-konflik. (wadhy CJ)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY