Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada, tampil bersama Fildan di Panggung Hiburan, tepatnya di Lapangan Desa Guali, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sabtu (15/7). (F. Ronas)

Laworo, Koran Sultra – Hiburan Rakyat dirangkaikan acara Halal Bihalal, digelar oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muna Barat (Mubar), dengan menghadirkan artis nasional, Fildan, mampu menggemparkan warga Muna Barat, Sabtu (15/7) siang hari.

Pantauan Koran Sultra, Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada dan Wakil Bupati Achmad Lamani, beserta Unsur Pimpinan Daerah, dan rombongan, bersama artis nasional Fildan dengan crew (tim) music, masuk arena panggung hiburan, tepatnya di Lapangan Desa Guali, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat, Sabtu (15/7) sekitar pukul 13.30 Wita. Usai kegiatan Halal Bihalal, yang berlangsung di Rumah jabatan (Rujab) Bupati Muna Barat, tepatnya di Kecamatan Tiworo Tengah, pagi hari.

Sebelum Konser berlangsung, dalam sambutannya, Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada, menyampaikan rasa bangga dan senang atas kehadiran Fildan di Muna Barat. “Terimakasih kepada saudara Fildan, datang di Mubar untuk menghibur Masyarakat,” ucap Rajiun, dihadapan para tamu undangan, dan  puluhan ribu Pengunjung (Masyarakat).

Ia menambahkan, dalam masa Kepemimpinannya hingga 5 (lima) tahun mendatang, yakni periode 2017-2022, berharap adanya dukungan penuh dari seluruh elemen (pihak) Masyarakat. “Berikan Saya kesempatan untuk memimpin Muna Barat 5 (lima) tahun ke depan. Target Saya, sebelum 3 (tiga) tahun, Mubar bisa sejajar dengan Daerah lain yang ada di Sultra. Saat ini berupaya melakukan (menggenjot) percepatan pembangunan di Mubar yang kita cintai bersama,” Ungkapnya.

Setelah sambutan Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada, Konser meriah dengan bintang tamu artis nasional Fildan, langsung dimulai. Dimana, dihadapan puluhan ribu Pengunjung (Penggemar), artis yang merupakan jebolan Akademy Indosiar itu, langsung melantungkan lagu kreasi dangndut, yang diiringi dengan gitar music yang spektakuler (sangat menarik). Saat itu pun, langsung mendapat reaksi atau respon dari Pengunjung (Penggemar) yang melambaikan tangan di atas. Saat itu pun, tak tanggung- tanggung Bupati Muna Barat LM Rajiun langsung tampil bareng bersama Fildan dengan meyanyikan lagu Dangndut, diantaranya lagu “Bang Toib”.

Disinyalir saking seruhnya, hiburan yang dibintangi artis jebolan Akademy Indosiar itu, tengah berlangsung konser, sejumlah pengunjung langsung jatuh di tempat (pingsan). Hingga yang mengalami pingsan tersebut, langsung dievakuasi (diamankan) oleh Panitia atau Petugas, dan langsung mendapat penanganan tim medis.

Konser atau Hiburan Rakyat yang berlangsung kurang lebih 3 (tiga) jam itu, berlangsung aman dan lancar. Sebab, mendapat pengawalan langsung dari Petugas Kepolisian bersama TNI, termasuk Satpol-PP Kabupaten Muna Barat.

Kontributor : Ronas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY