Lasusua, Koran Sultra – Lagu Tum Hi Ho yang dilantungkan pemenang D’Acamemy 4, Fildan Rahayu (fildan) asal bau-bau Sulawesi Tenggara membuat masyarakat Kolaka Utara Takjub dan Histeris Kedatangan Fildan atas undangan Pemda Kolut dalam rangka Ramah tamah Bupati dan Wakil Bupati Kolut, Drs. Nurrahman Umar. MH dan H. Abbas SE. dialun-alun Lasusua Desa Ponggiha Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara Sulawesi Tenggara.

selain undangan sebanyak 5.000 dari 15 Kecamatan diKolut, antusias masyarakat Kolut dan masyarakat dari Kabupaten Kolaka maupun dari provinsi Sulsel memenuhi lokasi alun-alun ya g dibangun era mantan Bupati Kolut Dua priode Rusda Mahmud yang sangat moderent.

Fildan menyayikan 8 lagu berturut-turut dengan lagu yang pertama Sonia, Muskurane dan lagu andalan dilantungkan diurutan ke 4 dengan judul Tum Hi Ho membuat penonton histeris dan ikut melantungkan lagu dari India yang dijaga ketat dari personil TNI diatas panggung

Pantauan Koran Sultra.com, diruas jalur jalan tol macet dan didalam lokasi alun-alun sangat padat dan saling berdesakan, salah satu penonton jatuh kedalam kolam sedalam satu meter yang berada didepan panggung dengan mengalami patah tulang paha, dengan kejadian ini korban langsung dilarikan ke RSUD Djafar Harun Lasusua untuk mendapatkan penanganan dari tim medis dan sebagian penonton banyak yang pingsan akibat berdesakan.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY