3
Kolaka, Koran Sultra – Rizal umur 21 Tahun, seorang warga lingkungan IV, kelurahan 19 November, kecamatan Wundulako, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di areal persawahan, yang tak jauh dari rumahnya, pada hari Rabu (12/10), sekitar jam 17. 00 sore kemarin.

Kapolsek Wundulako Ipda Asmulyadi saat ditemui oleh media ini menjelaskan, menurut informasi dari keluarga almarhum, sekitar pukul 16. 20, korban Rizal berpamitan kepada keluarganya, untuk mencari belut di sekitar areal persawahan. ”Namun sekitar pukul 17. 20 korban ditemukan meninggal di area pematang sawah, infonya sampa ke saya sekitar 17. 30, ” ungkapnya.

Menurut keluarga korban kata Asmulyadi, almarhum memiliki riwayat penyakit Ephilepsi (Kejang), yang datang secara tiba-tiba. ”Biasanya kalau pergi mencari belut ada orang sering temani, kebetulan ini korban berangkat sendiri, perkiraan keluarga korban meninggal karena penyakit itu kambuh kambuh lagi,” ujarnya.

Hasil pemeriksaan polisi terhadap jenazah korban, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. ”Saat ini, jenazah korban sudah disemayamkan di rumah duka.

Kontributor : Aswar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY