koran sultra
koran sultra

Kolaka, Koran Sultra-Ka Bandar udara sangia nibandera Kecamatan Tanggetada, Rodi bersama dengan jajarannya mempercepat proses pembangunan infrastruktur yang ada pada khususnya di areal kantor.

Usai realisasi bangunan kantor dan mess di rampungkan, kini K.a Bandar udara Saniban – melalui dana APBN, Kontrak PT. Griya morini genjot pengaspalan akses jalan real estates sepanjang 700 meter termasuk halaman kantor yang selama ini tergenang air kala hujan. Tutur Rodi saat ditemui koran sultra (15/3).

Menurut Fahmi, dari departemen operasional Bandar Udara Saniban, keputusan pihak bandara telah menjadi dasar acuan kami sebagai pihak kontraktor yang di percayakan. Dari sepanjang 700 meter akses jalan yang akan di aspal maka diperkirakan menghabiskan anggaran 1 miliar lebih”, tegasnya Rabu (15/3)

Sementara itu Fahmi menceritakan, bandara udara sangia nibandera ini memiliki sejarah panjang yang tak terpisahkan dalam sektor pengembangan infrastruktur baik dari instansi terkait maupun dari element masyarakat pada khususnya. Kisahnya

Hal senada juga di ungkapkan Rodi, K.a Bandara udara, “perasaan saling memiliki yang harus kita tanamkan dalam diri kita masing-masing, hingga kita dapat menjaga, merawat serta mambantu fasilitas yang ada di bandara ini”. Himbaunya pada karang taruna desa Tanggetada.

Kontributor : Hamdan
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY