Kepala BKD Muna, La Kusa

Raha, Koran Sultra – Isyu rotasi Jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Kabupaten Muna mulai kembali mengemuka, Tak tanggung – tanggung jumlah pejabat yang kabarnya bakal terkena gerbong mutasi ini sebanyak 1.500 orang.

Kapan proses mutasi ini dilaksanakan, pihak Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Muna melalui Kepala Badannya, La Kusa belum bisa memberikan informasi lebih jauh. Menurutnya pihaknya kini tengah menunggu perintah Kepala Daerah dan jumlah 1.500 nama yang akan dimutasi ini sudah terarsip “Persoalan kapan, itu urusan kepala daerah, karena kami sebagai (pelaksana) tekhnis saja, ” ujar La Kusa saat ditemui diruang kerjanya, Senin (4/9).

Dirinya juga menjelaskan dari 1.500 nama ini diantaranya terdapat sebanyak 400 orang Jabatan Kepala Sekolah lingkup SD dan SMP yang telah diusulkan dari jumlah 398 Sekolah “ Ini usulan dari Dinas Pendidikan sudah kami terima “ sambungnya.

Dikatakannya, dalam usulan ini (Mutasi.red) juga sudah termasuk jabatan Eselon IV dan sudah net, ” Persoalan kapan dilakukan, kita secara tehnis telah melakukan persiapan kemutasi tentatif,” jelasnya.

Kontributo :Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY