Pengurus Partai Golkar Menyerahkan SK Dukungan Kepada Irawan Laliasa dan Adi Jaya putra persiapan pada Pilkada Konawe Foto: Dadang purnoto

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Partai Golkar menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra (AJP) sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2018 hingga 2023.

Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Bidang PP Wilayah Sulawesi DPP Partai Golkar Hamka B Kady, kepada Ketua DPD Golkar Sultra Ridwan Bae, Kemudian dilanjutkan penyerahkan kepada H Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra, Kamis (9/11/2017) malam disalah satu hotel di Kota Kendari.

“Tentunya SK yang diserahkan oleh Partai Golkar ini sifatnya sudah final. Karena SK tersebut ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum dan Sekjen Partai Golkar,” jelasnya Hamka, saat membawahkan sambuatan dalam acara penyerahan SK Dukungan Partai Golkar.

Selain penyerahan SK, dilanjutkan dengan penanda tanganan fakta integritas oleh Paslon Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra kepada Partai Golkar bahwa, bersedia menjadi anggota Partai Golkar, sanggup membangun komunikasi dengan stake holder Partai Golkar, serta bersedia memenangkan pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang diusung oleh Partai Golkar.

“Kalau sudah menjadi bagian dari Golkar, tidak boleh lagi pilih cagub lain, selain Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra,”pungkasnya.

Kotributor: Dadang Purnoto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY