5
Lasusua, Koran Sultra – Bobby Alimuddin Page Sebagai kader partai Golkar yang dicalonkan untuk diusung sebagai Calon Bupati Kolaka Utara 2017 tidak mendapat Restu Partai berlambang Pohon beringin (Golkar), dengan berat hati meninggalkan partai Golkar dan bergabung di PDIP. Sementara Hamza mantan Anggota DPRD Kolut dua priode dari kader PBB memilih pindah kelain hati yakni Partai PDIP.

Dua kader Golkar dan PBB hengkang ke PDIP karena merasa partai tersebut tidak komitmen untuk mendukung Calon Bupati Kolut Bobby Alimuddin Page-H. Maksum Ramli. Keputusan ini dilontarkan saat orasi deklarasi calon Bupati BAP dialun-alun Lasusua Desa Ponggiha Kecamatan lasusua Kolaka Utara.

Bobby Alimuddin Page mengatakan dalam Orasinya, partai Golkar tidak Komitmen dan memilih pasangan yang bukan kader Golkar, ini menandakan partai Golkar bukan lagi pohon beringin untuk berteduh, tetapi partai Golkar menjadi lawan Kadernya sendiri.

“Saya diusung PDIP dengan satu warna, untuk memenangkan Pilkada 2017 mendatang, masyarakat memilih satu warna, warna tersebut warna merah berlambang Banteng (PDIP)” katanya

Bobby juga mengajak simpatisan untuk meninggalkan Partai Golkar dan memilih Partai PDIP, begitu juga Hamzah yang mengajak keluarganya untuk bergabung di partai PDIP.sementara Ketua DPRD Kolut Musakir Sarira dalam Orasinya menjelaskan, Ketua DPRD dari Partai PDIP diperkuat Bobby akan jadi Bupati Kolaka Utara Priode 2017-2022, semua anggaran dari Pusat tidak akan Sulit mengalir keKabupaten Kolaka Utara Karena Pak Presiden Joko widodo dari Usungan partai PDIP Juga.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY