Gool !!!!, Tim Futsal Wartawan Bobol Gawang Tim Futsal Bupati Muna, Skor Berakhir 2-1

0
42 views

Raha, Koran Sultra – Dalam rangka memeriahkan Turnamen Futsal Purna Praja Cup ke IV Sulawesi Tenggara Jumat (25/8/2017) malam di sarana olahraga (SOR Laode Pandu), Tim futsal Wartawan mengalahkanTtim futsal Bupati Muna dengan skor 2-1, Dalam laga pertandingan eksibisi.

Saat fluit panjang ditiup wasit Lambaha tanda pertandingan dimulai, penyerang tim bupati langsung memporak pondakan posisi pemain tim Insan PERS. Olahan bola yang diramu dari kaki ke kaki membuat gawang insan PERS yang dijaga Arlan dari Wagata.com nyaris bobol oleh tendangan Yasrif Yaddi dari Kemenpora sebagai geladang.
Namun, kiper Arlan memberikan bola kepada wartawan senior Yafruddin Yaddi Kendari Pos langsung memainkan kakinya untuk lolos dari hadangan dan untuk mengecoh Bupati Muna LM Rusman, Setelah lolos dari hadangan bupati, maka bola dioper langsung kepada Naryo Buton Pos.

” Gollll, tendangan kaki Naryo membuat kiper Nurdin Pamone yang tidak lain adalah Sekda Muna tak berkutik. Posisi 1-0 tidak menyurutkan semangat para pemain rim futsal Bupati. Saat wasit meniup fluit, sekda memberikan bola ke ketua PN Raha dan kemudian mengoper ke Kasi Intel Kejaksaan Muna dan selanjutnya diberikan kepada Dandim 1416 Muna. Dan Arlan tak mampu menangkap bola dari tendangan Yasrif Yaddi setelah tertipu dari oforan Dandim Muna. Skor berubah menjadi 1-1. Kedua tim futsal ini terus saling menyerang. Dan bahkan bupati nyaris menjebol gawang yang dijaga Ikar Media Kendari.com setelah menggantikan Arlan.

Namun kesempatan tersebut tidak disia siakan tim futsal insan PERS, Adin Zona Sultra dengan semangat jiwa anak mudanya membawa bola hingga melewati beberapa pemain. Adin mengofer ke Ahmad Kolaka Pos kemudian Ahmad kembali mengoper ke Eman Media Kendari.com setelah menggantikan posisi Naryo Buton pos yang sudah kelelahan. Dan saat peluang berpihak kepadanya, Ahmad langsung mengofer ke Adin dan langsung saja Adin menjebol gawal yang dijaga ketat Sekda Muna Nurdin Pamone. Lagi lagi teriakan Goolllllll dari tribun sorak penonton. Skor berubah menjadi 2-1.

Hingga wasit meniup fluit panjang, skor tidak berubah. Posisi 2-1 membawa kemenangan buat tim Insan PERS. “Saya bangga sekali melihat teman-teman PERS yang begitu gagah berani tampil . Meskipun napas sudah ngos ngosan, karena kecapean, namun semangat untuk memperlihatkan kekompakan insan PERS terus dipertontonkan” kata Bensar Jurnalis Koran Sultra.

“ Inilah kelebihannya kita semua. Terima kasih juga kepada bapak Bupati, Dandim, Sekda, Ketua PN, Kasi Intel Kejaksaan Raha serta perwakilan Kemenpora yang sudah ikut berpartisipasi. Saya kira mungkin ke depannya ada lagi kegiatan seperti ini sehingga tali silatuhrahim terus terpupuk. Artinya komunikasi terbangun dalam artian siap selalu mengawal program pembangunan di Muna,” kata Bensar dari Koran Sultra usai laga dihelat.
Sekedar diketahui bahwa kegiatan yang diikuti seluruh Purna Praja se Sultra ini, masing – masing mengutus satu tim futsalnya dengan sudah terlatih baik secara tehnik maupun fisik.

Editor : RED****
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY