Gubernur Sultra Usai melantik LM. Rusman Emba - Malik Ditu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna periode 2016 - 20121, foto : Bensar
Gubernur Sultra Usai melantik LM. Rusman Emba – Malik Ditu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna periode 2016 – 20121, foto : Bensar

Kendari, Koran Sultra – Gubernur Sulawesi Tenggara, Dr.H.Nur Alam, disela – sela kegiatan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih periode 2016 – 20121 meminta Maaf kepada masyarakat Kabupaten Muna, karena selama pemilihan kepala daerah (Pilkada) tidak ada kunjungan kerja (kunker) didaerah tersebut.

“bukanya saya tidak mau tapi saya tunda kunker saya.” Ujar Nur Alam usai melantik LM. Rusman Emba, ST dan Ir. Malik Ditu, M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna, Jumat,(2/9).
Menurut Politis PAN ini, dirinya tidak menginjakan kakinya di Muna selama pilkada, agar tidak menimbulkan skenario politik.

” tetapi saya tetap berada ditengah- tengah untuk semuanya.” Kata Gubernur Sultra.

Ia mengatakan ada hal secara kelembagaan yang tidak bisa dipisahkan tetapi ada hal-hal secara moril,nurani, moralitas dan rasionalitas, “yang mengetahui itu hanyalah kita sendiri.” Katanya.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY