Ridwan Bae, Anggota DPR RI Asal Partai Golkar, foto : Bensar
Ridwan Bae, Anggota DPR RI Asal Partai Golkar, foto : Bensar

Laworo, Koran Sultra – Kehadiran Tariala, Anggota DPRD Muna Barat pada kegiatan Kampanye salah satu Pasangan Calon yang bukan dukungan dari Partainya nampaknya akan berbuntut panjang.

Sanksi Pemecatan Anggota DPR ini sepertinya sedang menanti, hal ini ditegaskan oleh Ketua DPD Sultra Partai Golkar , Ridwan Bae.

Menurut Ridwan Bae,saat ini dirinya masih menunggu surat pemecatan Tariala dari anggota DPRD Kab. Muna Barat (Mubar) dari fraksi golkar.

“saya tinggal menunggu surat resmi dari Ketua DPD Tingkat II.”ujar,jumat (23/9) usai mendampingi balon pasangan Iksan Taufik-La Nika (Istana Kita) mendaftar di KPU Mubar.

Kata politisi golkar ini,perbuatan Tariala tidak mempertontonkan sesuatu yang tidak terstruktur dalam kehidupan politiknya,dimana telah mengikuti kampanye yang bukan golongan karya.
“dia tidak loyal dengan partai,tapi kami memangil secara resmi dulu, walaupun surat kami sudah ada,karena dia adalah kader golkar.”jelasnya.

Kata anggota DPR RI mengatakan,kita tidak bicara kekeluargaan atapun saudara,tetapi ini sistem dalam mekanisme partai golkar.

“jika Tariala ingin mundurkan diri,ada yang lebih baik ketimbang dia.”pungkasnya.

Kontributor : Bensar
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY