Andoolo, Koran Sultra – Upacara perayaan Hut RI ke-72 di Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi tenggara di hadiri mantan Bupati Konsel dua periode ini, Drs. H. Imran, M.Si yang terlihat dalam deretan barisan bagian depan berdampingan dengn ketua DPRD konsel Irham kalenggo, S.Sos ., M.Si serta jajaran pejabat lingkup pemda konsel, kamis (17/817).

Kehadiran mantan Bupati dua periode kali ini memberikan pesan-pesan positif terhadap pemerintahan saat ini. Menurutnya, apa yang telah dilakukan dan yang menjadi rencana pemerintah kedepanya sangat baik, sehingga apa yang telah ada saat ini sisanya tinggal dilanjutkan lagi.

Imran, mengatakan,adanya persaingan pasar bebas saat ini, kita sangat membutuhkan sumber daya manusia yang mumpuni, dengan tujuan dapat menangani tantangan-tantangan pasar di erah moderen.

” Ini yang paling penting harus di persiapakan saat ini. Karena kalau ini yang tidak di persiapkan sejak awal bisa jadi mempengaruhi kemajuan daerah nantinya,” ungkap Imran.

Ia, menambahkan, dalam laju perkembangan daerah saat ini memang belum terlalu kelihatan, mengingat RPJM nya baru berjalan satu setengah tahun sehingga belum terlalu menonjol. Akan tetapi di dalam RPJM ada rencana 25 tahun yang didalamya ada rencana jangka panjang dan tahunan dengan harapan ini dapat berjalan dengan baik mengingat wakil Bupatinya juga mantan kepala Bapeda.

” Mudah-mudahan dengan harapan kita daerah ini terus berjalan dengan baik dan melaju tentunya juga dengan adanya dukungan suport kepada pemerintahan saat ini,” harapnya.

Kontributor : Kasran
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY