Ilustrasi Pencurian Motor
Ilustrasi Pencurian Motor

Tirawuta, Koran Sultra.com– Waspada, rupanya komplotan pencuri motor mulai menjalankan aksinya di Kolaka Timur (Koltim), Baru baru ini Rabu,(28/9) malam tadi pukul 21: 03 Wita motor Dinas milik Kepala Desa Peatoa Kecamatan Tirawuta Koltim, Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi DT 3065 T dicuri orang tidak dikenal.

Padahal, munurut keterangan Muhamad Saleh, motor yang dikemudinya itu, diparkir pas disamping warung makan sari laut yang tidak jauh dari pantauan orang banyak.

Saleh menuturkan, Berawal dirinya bersama kawannya hendak masuk makan di sari laut, baru beberapa menit saja seusai makan saleh tiba tiba melihat motor yang dikemudinya hilang.

”Padahal baru sekitar tiga puluh menit mungkin saya masuk makan sama teman, pas saya keluar sudah tidak ada motor diparkiran, sementara kuncinya masih ada” tuturnya.

Saleh yang merupakan bendahara Desa Peatoa itu, sebelumnya tidak pernah menduga jika motor yang dia gunakan akan hilang begitu saja.

Dari keterangan Saleh, Motor yang dikemudinya itu, berwarnah hitam hilang di jalan poros kolaka – kendari. Saat ini saleh bersama kawanya baru melaporkan kejadian tersebut di Polsek Terdekat.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY