Kendari, Koran Sultra – Kecelakaan naas telah terjadi di Jln. ZA. Sugianto Kecamatan Kambu tepat di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari sekitar pukul 11.00 Wita yang menyebabkan Muhammad Amir (51) tewas mengenaskan. Pria asal selayar ini dilindas sebuah kontainer 12 roda sehingga kondisi jenazah korban sangat mengenaskan dengan kepala hancur. Kamis, (07/12/17)

Korban di ketahui warga Kecamatan Mandonga Jln. Osumetundu. Hal tersebut diketahui dari Kartu Tanda Penduduk korban yang tersimpan di dompetnya.

Insiden ini mengibatkan macet yang cukup panjang karena warga antusias untuk menyaksikan kecelakaan tersebut dan banyak pengendara yang menunda perjalanannya untuk melihat kondisi korban.

Berdasarkan infrormasi dari Aparat Kepolisian Unit Lakalantas Polres Kendari, Iptu Laleda mengatakan bahwa dirinya belum bisa memaparkan secara jelas terkait insiden naas tersebur.
“Yang jelasnya itu korban tewas ditempat secara kasat mata kita bisa lihat begitu dan sekarang jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Kota Kendari,” terang Laleda

Lebih lanjut laleda menjelaskan kronologis kejadian ini berawal dari motor korban dengan nomor Polisi DT 2193 RF diduga hendak melambung kontainer sehingga motor korban mengenai mobil tersebut dan tersenggol kemudian korban terjauh. Parahnya, korban langsung dilindas oleh kontainer roda 12 sehingga mengakibatkan kepala korban hancur.

“Satu arah, kontainer dgn motor ini dalam satu arah sama-sama mengarah ke jembatan triping. Korban hendak melambung sehingga motornya hilang kendali dan tersenggol kontainer,” jelasnya.

KONTRIBUTOR : LHYA PUSPITA

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY