Sekretaris Umum Himakep FKM UMI Safar

MAKASSAR, KORANSULTRA.COM – Himpunan Mahasiswa Keperawatan (Himakep) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) akan berbagi ke anak jalanan dan pemulung di Kota Makassar.

Himakep Berbagi ini bertujuan meningkatkan jiwa sosial pengurus untuk membantu sesama manusia.

Sekretaris Umum Himakep FKM UMI Safar, menyampaikan kegiatan ini tidak termasuk dalam agenda program kerja yang telah di Rapat Kerjakan.

“Himakep berbagi ini merupakan kegiatan yang diusulkan salah satu pengurus inti Himakep yaitu Novitasari, selaku Koordinator Bidang Kerohanian,” ujar Safar saat ditemui di Sekretariat Himakep, Sabtu (25/11/2017).

Kata dia, usulan Koordinator Bidang Kerohanian ini langsung direspon positif oleh Ketua Umum Himakep Radiman Ode Idrus. Setelah itu langsung ditentukan waktu pelaksanaannya.

“Kami akan membagikan sekitar 100 kotak yang berisikan makanan berat dan dibagikan dibeberapa titik di Kota Makassar,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Bidang Kerohanian Himakep FKM UMI, Novitasari berharap partisipasi pengurus bisa maksimal dalam kegiatan ini.

“Ini merupakan agenda kemanusiaan, bagi teman-teman yang bisa berpartisipasi semoga dibalas kebaikannya oleh sang pencipta, Aamiin,” ujarnya terpisah.(UMI)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY