Himpunan Mahasiswa Keperawatan (Himakep) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) memulai gerakan membaca 15 menit di dalam sekretariat mereka hari ini, Rabu (27/9/2017).

MAKASSAR, KORANSULTRA.COM – Himpunan Mahasiswa Keperawatan (Himakep) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) memulai gerakan membaca 15 menit di dalam sekretariat mereka hari ini, Rabu (27/9/2017).

Sekertaris umum Himakep, Safar mengatakan, gerakan membaca 15 menit merupakan salah satu program kerja yang mereka usung pada periode ini.

“Kegiatan ini adalah program kerja dari divisi pendidikan dan pelatihan Himakep,” ujarnya.

Lebih lanjut, Safar menjelaskan, gerakan membaca 15 menit bertujuan untuk memotivasi dan membudayakan minat baca yang masih rendah dikalangan mahasiswa.

Ia berharap, sasaran utama dari kegiatan, yaitu mahasiswa keperawatan FKM UMI antusias untuk mengikuti gerakan 15 menit membaca.

“Gerakan ini dilaksanakan setiap hari. Hanya butuh 15 menit sehari agar terbiasa membaca. Semoga mahasiswa jurusan keperawatan, khususnya mereka yang masuk pada tahun ajaran baru bisa antusias,” jelasnya.(CJ UMI)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY