mobil inova terbalk
Lasusua, Koran Sultra – Hindari air tergenang sebuah Mobil Inova nopol DD 1273 OW yang dikendarai Rustam (41) Lasusua terbalik di kilo meter 8 jalan tol Wisata bay pass desa ponggiha kecamatan lasusua dengan posisi mobil ban diatas. selasa (23/8).

Rustam warga jalur dua jalan Pasar Lacaria Kelurahan lasusua kecamatan menceritakan, sekitar pukul 08.30 wita hujan deras, kami berangkat bertiga menuju pelabuhan katoi, karena saya dan anakku akan berangkat ke Makassar untuk membeli alat-alat mobil, tetapi sebelum ke makassar singgah dulu ke Sengkang Sulsel untuk jenguk orang tua yang lagi sakit.

“saya yang menyetir menuju pelabuhan katoi, nanti mobil itu di kembalikan lagi oleh anggota saya ke Lasusua” katanya.

Dalam perjalanan di kilo meter 8 jalan tol Wisata saya menghindari genangan air, dan tiba-tiba mobil tersebut berputar sampai lima kali padahal kecepatan mobil di spideo meter hanya 70 an.

“Saat berputar, ban depan kiri mobil menghantam pembantas jalan jalur dua dan terbalik kearah berlawan arah di sebelah kanan hingga 5 meter dengan posisi mobil ban menghadap keatas, untungnya tidak ada yang terluka” ungkapnya.

Sementara kondisi mobil kaca depan, belakang dan samping pecah termaksud banper depan bagian kiri beserta lampu rusak. Kejadian Ini yang kedua kalinya terbalik, sementara ongkos perbaikan sekitar 10 jutaan.

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY