Ketua Bayangkari Sultra Intan Agung  Sabar Santoso didampingi oleh Kapolres Kolaka dan Kapolsek Ladongi Menyerahkan bingkisan tali kasi pada Salah satu Warga di Ladongi Foto: Dekri
Ketua Bayangkari Sultra Intan Agung Sabar Santoso didampingi oleh Kapolres Kolaka dan Kapolsek Ladongi Menyerahkan bingkisan tali kasi pada Salah satu Warga di Ladongi Foto: Dekri

Tirawuta, Koran Sultra– Dalam rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bayangkatri (HKGB) yang ke 64 Tahun 2016 ini, Ketua Bayangkari Sulawesi Tenggara(Sultra), Intan Agung Sabar Santoso Rabu,(21/9) tadi, melaksanakan silaturahim atau Anjagsana, di wilayah hukum Polsek Ladongi Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Dalam kunjungan tersebut Ketua Bayangkari Sultra, Anjaksana disalah satu kediaman anggota personil Polsek Ladongi Aiptu T.L. Andreas yang mengalami cacat permanen akibat kecelakaan lalulintas tahun 2011 lalu, Saat melaksanakan tugas patroli. Sekaligus memberikan kursi roda pada Aiptu Andreas.

Dikesempatan tersebut, Istri dari Agung Sabar Santoso itu, juga memberikan bingkisan tali kasi dari pengurus bayangkari Polda Sultra terhadap 30 orang warga kurang mampu di ladongi, yang disaksikan langsung Ketua Seksi Bayangkari, Ketua yayasan bayangkari, Kapolres kolaka, Ketua Bayangkari Cabang kolaka Kapolsek Rate rate, Kapolsek Ladongi, serta ketua Bayangkari Ranting Polsek Ladongi dan Rate rate.

Ketua Bayangkari Sultra Intan Agung Sabar Santoso mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak bayangkari yang ke 64 tahun 2016 di Sultra.

‘’Ini dalam rangka memperingati hari kesatuan bayangkari. Yang sekaligus silaturahim terhadap anggota Polri yang baru saja mengalami musibah,’’ kata Intan.

Dikunjungannya, Intan berharap agar ibu bayangkari khususnya di Sultra dapat setia mendampingi suaminya dalam bertugas. ‘’Saya berharap Ibu Bayangkari khususnya di Sultra, agar tetap setia dalam mendampingi suaminya, siap menerima resiko, serta menyumbangkan segala kemampuannya,’’ harapnya.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan Darmawati Samsu mengatakan, sebelum Ibu kapolda ke ladongi, sebelumnya ia telah melaksanakan Warakauri atau mengunjungi para Istri polisi yang telah ditinggal suaminya, dan Istri Purnawirawan lalu kemudian mengunjungi salah satu anggota polri yang sementara dirawat di rumah sakit bayangkara Kendari.

‘’Sebelumnya ibu kapolda tatap muka pada warakauri dan Istri Purnawirawan di kantor bayangkari Sultra,’’ tutupnya.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY