Pasangan ANNUR Saat mendaftar di KPUD Kolaka Utara, foto : Israil Yanas
Pasangan ANNUR Saat mendaftar di KPUD Kolaka Utara, foto : Israil Yanas

Lasusua, Koran Sultra – Hari terakhir dan calon terakhir pendaftaran pasangan calon kepala daerah untuk pengikuti pilkada serentak 2017 diguyur hujan gerimis, pasangan calon menggunakan payung untuk masuk ke Kantor KPU untuk mendaftarkan diri sekaligus menggumumkan kepada masyarakat sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten Kolaka Utara. Jumat (23/09).

Pasangan Calon Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar – H. Abbas hari Jumat siang mendatangi kantor KPU untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Kolaka Utara. dalam perjalanan pasangan ini bersama ribuan kendaraan roda empat yang melakukan konvoi diguyur hujan gerimis.

Pasangan Nur Rahman – H. Abbas terpaksa memakai payung warna Hitam turun dari mobil karena hujan gerimis. Pasangan calon ANNUR dan Kader Pengusung Partai tidak bergeming walaupun butiran Hujan mulai membasahi baju partainya saat prosesi penyambutan kedatangan pasangan calon sekaligus penyambutan tarian paduppa tetap berlangsung. Kedua pasangan ini diusung koalisi partai Demokrat, Grindra, PKS, PKB dan didukung partai PPP, Hanura dan partai Nasdem.

Calon Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar, pendaftaran dihari Jumat memiliki arti yang sangat penting, hari jumat hari yang berkah, dimana kita sholat Jumat dan berdoa sebelum berangkat ke Kantor KPU untuk mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup Kabupaten Kolaka Utara.

“Hari Jumat hari yang sangat indah bagi umat Islam, apalagi dibarengi hujan gerimis, membuat suasana sejuk” katanya.

Pasangan calon kepala daerah Nur Rahman Umar – H. Abbas (ANNUR) sebelum mendaftarkan diri ke Kantor KPU, pasangan calon bersama ribuan simpatisan dan Relawan melaksanakan shalat Jumat dan doa bersama di masjid Agung Lasusua Desa Ponggiha Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara. Berlanjut Deklarasi partai pengusung dan pendukung dilapangan sepak Bola Desa Totallang Kecamatan Lasusua dan berakhir pendaftaran ke kantor KPU.

Ada yang lain dari pasangan calon Nur Rahman Umar _ H. Abbas ini, saat melintas dijalan transsulawesi lasusua menuju totallang, masyarakat sudah menunggu di depan rumah masing-masing dan melambaikan tangan ke pasangan calon dan meneriakkan “ Hidup ANNUR, ANNUR jadi Pemenang”.

Tim ANNUR Ahmad Djais mengatakan, sambutan Hangat masyarakat Kolaka Utara terhadap pasangan Calon Nur Rahman Umar – H. Abbas luar biasa, ini menandakan masyarakat sangat menginginkan pasangan calon untuk melanjutkan kepemimpinan Rusda Mahmud. Yang sudah menjabat dua priode.

Disisi lain saat pendaftaran pasangan calon ke Kantor KPU, Ketua DPC Nasdem Kolut Tasman Wahid menyumbangkan lagu “TEMAN LELAKI” yang diciptakan sendiri Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud.

Kontributor : Israil Yanas
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY