Bupati Koltim Tony Herbiansyah Foto: Dekri
Bupati Koltim Tony Herbiansyah Foto: Dekri

TIRAWUTA, Koran Sultra-Kolaka Timur (Koltim) menggelar pekan olahraga dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun (HUT) Korps pegawai republik Indonesia (Korpri) yang ke 45.

Bupati Koltim Tony Herbiansyan Dalam sambutanya mengatakan, Korps pegawai adalah satu satunya wadah tempat berhimpun seluruh PNS. Oleh karena itu, anggota korpri dituntut untuk menjaga stamina kondisi tubuh yang sehat melalui olahraga yang teratur, terukur dan berkesinambungan. Sehingga terwujud jiwa yang sehat, meningkatnya produktifitas kerja dalam kedinasan, dan terpeliharanya persatuan dan kesatuan bangsa melalui media olagraga.

“Olahhraga bukan semata untuk kepentingan diri sendiri. Akan tetapi berimplikasi dalam sikap dan perbuatan bagi setiap anggota korpri, dalam kerangka kepentingan masyarakat bagsa dan negara,” Ungkapnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Koltim. Surya Hutapea Foto: Dekri
Ketua Tim Penggerak PKK Koltim. Surya Hutapea Foto: Dekri

Tony berpesan, Melalui HUT Korpri, organisasi korpri semakin kuat, netral, demokratis, mandiri dan profesional.

Sementara itu Kepala Bagian Korpri Koltim, Narti Hanasia mengungkapkan, adapun perlombaan yang akan dipertandingkan di antaranya, Tenis lapangan, tenis meja, bola voly, bulu tangkis dan Catur.

“Adapun peserta di ikuti oleh seluruh anggota Korpri / PNS lingkup Pemda Koltim. Dan akan berlangsung selama Satu Minggu, di mulai pada tanggal 10 – 17 November,” Ungkapnya.

Koresponden : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY