Kepala Penerangan Korem 143/HO Kendari, Mayor Inf. Azwar Dinata SH. Foto: Lhya Puspita

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke – 72 yang jatuh pada 5 Oktober mendatang, pihak TNI kini mulai mempersiapkan segala sesuatunya secara matang.

Seperti Korem 143/HO Kendari sendiri, nantinya bakal menampilkan Drama Kolosal dengan melibatkan anggota dari TNI.

Tidak hanya itu, dalam puncak perayaan HUT TNI ini, akan ada juga antraksi dari jajaran anggota TNI AD berupa bela diri TNI yang berasal Korea.

Kepala Penerangan Korem 143/HO Kendari, Mayor Inf. Azwar Dinata SH mengatakan, Drama kolosal dan Bela Diri Yongmoodo yang akan ditampilkan di HUT TNI nanti, akan di demonstrasikan oleh Kodim Kendari 1417 dan Yonif 725/Woroagi

“Drama Kolosal nanti akan di tampilkan oleh Kodim Kendari 1417, dan untuk Bela Diri Yongmoodo akan ditampilkan oleh Yonif 725/Woroagi,” katanya, saat ditemui diruang kerjanya (02/10).

Azwar juga mengatakan jika sebelumnya, jajaran TNI menyelenggarakan Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan, Karya Bakti, dan Pertandingan Olahraga.

“Untuk rangkaian acara HUT TNI ini, sebelumnya kita secara gabungan TNI AD, AL, dan TNI AU, telah menyelenggarakan bakti sosial, Kerja Bakti yang ditempatkan di Kendari Beach, bersih – bersih rumah ibadah, pemeriksaan kesehatan, serta pertandingan olahraga,” ujarnya.

Kontributor : Lhya Puspita
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY