Akun Instagram tiga anak Nur Alam Dok: Koran Sultra

KENDARI, KORAN SULTRA– Setelah penangkapan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Nur Alam, Rabu (5/7/2017) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di gedung KPK, atas dugaan Korupsi. Rupanya menebar kisah haru dari kalangan sahabat, hingga keluarga Nur Alam. Utamanya pada putra putri Nur Alam, namapak terlihat terasa sedih.

Hal itu diketahui saat ketiga anak gubernur dua periode ini curhat di akun instagram mereka.

Setelah Putri bungsu Nur Alam, Enozha yang berbagi kesedihan bersama netizen lewat akun instagam, pasca sang ayah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Akun Instagram @bukan.enozha

Dalam akun @bukan.enozha, Putri bungsu Nur Alam ini, meunggah fotonya saat bersama sang ayah dengan caption, ”magin.. jangan sedih, hibur anak-anak, cipa dijaga. Tertulis di kertas dengan tulisan tangan beliau. 3 poin yang membuat saya sadar untuk selalu bersyukur mempunyai ayah yang kokoh dengan hati lembut yang selalu ikhlas mencintai kami. i’m not writing this because i want your attention or else, i am writing this so you all can understand what i feel about him, my dad, the only one that can make me feel peaceful. now where the heck can i find peace,” caption akun instagram @bukan.enozha.

Tidak hanya Enozha, Putra ke dua Nur Alam, Radhan juga ikutan meunggah foto sang ayah dengan menuliskan caption.

Akun Instagram @radhannuralamrna

”Gambar ini dikirim mama, pada saat saya dilantik menjadi ketua DPW pemuda perindo saat itu. Apapun yang terjadi, ini semua bukan akhir dari cerita panjang, apapun yang menjadi anggapan saudara2ku simpan untuk diri sendiri, karna sampai dengan detik ini saya masih meyakini bahwa ini cara allah menguji hambanya insya allah cahaya alam sulawesi tenggara akan kembali, SULTRA RUMAH NUR ALAM, selama kita masih bersama allah kita akan lebih besar dari pada masalah kita sendiri. Kaka giona adik eno dan mama tersayang SABAR,KUAT,IKHLAS,TABAH Cerita ini belum berakhir kita tahu PAPA tidak salah dan kita harus hargai penegakan hukum apresiasi hukum. Biarkan pengadilan menentukan semuanya, KAMI TIDAK TAKUT, KAMI APRESIASI, KAMI MAKIN KUAT. Sekarang saya makin mengerti arti sendirinya saya laki2 dikeluarga ini, Bahwa untuk melanjutkan dan untuk mengakhiri semua yang beliau bangun dengan indah. INGAT! SEMUA YANG SAYA MULAI AKAN SAYA SELESAI KAN DENGAN INDAH!!!” tulis akun @radhannuralamrna Putra ke dua Gubernur Sultra.

Kini Giliran Giona Putri Sulung Nur Alam, meunggah video ayahnya dengan nada musikal yang bertemakan ”Ayah”. dalam video itu akun Giona yang bernama @giona.nuralam itu tak luput menuliskan caption.

Akun Instagram @giona.nuralam

”Awalnya saya pikir papa itu cuman milik mama,kami anak-anaknya dan cucunya serta keluarga saja. tapi ternyata saya salah! papa milik sulawesi tenggara, begitu banyak doa dan perhatian masyarakat untuk papa. so,i decided to share my best moment with my dad. papa ajarkan saya untuk selalu berprasangka baik dengan Allah SWT karena Allah SWT tidak akan memberikan ujian pada umatnya begitu saja, semua sudah di design sekian rupa, dan insha allah ada hikmah di balik semuanya,” caption @giona.nuralam.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY