Irawan Laliasa saat ditemui awak media Foto: Dadang Purnoto

KENDARI, KORANSULTRA.COM – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra (AJP) saat ini sudah mendapatkan dua dukungan Partai Politik (Parpol).

Saat ditemui awak media, Kamis (9/11/2017) malam, Irawan Laliasa mengatakan, lengkap rasanya bila dua partai sudah menentukan sikap untuk mendukung pasangan ber akronim ”Hijrah” ini. Artinya, balon tersebut sudah mendapatkan enam kursi, yang terdiri dari tiga kursi dari Partai PKS dan tiga kursi lagi dari Partai Golkar.

“Beberapa minggu lalu PKS sudah melayangkan SK dukungannya kepada kami, dan menyusul lagi malam ini, Golkar menyerahkan kepercayaan kepada kami untuk siap memenangkan pertarungan Pilkada di Konawe nantinya,” kata Irawan Laliasa.

Selanjutnya, bersama tim akan terus melakukan konsolidasi kebeberapa partai lainnya. Secara individu sudah banyak membangun komunkasi “Kami juga sudah siap secara De Facto dan De Jure untuk masuk sebagai peserta pilkada karna terlalu lama diisukan tidak akan maju,” ujar Irawan Laliasa.

Saat ditanyakan persoalan deklarasi, Irawan Laliasa menyerahkan langsung kepada partai pengusung untuk mengatur jadwal deklarasi. “Nanti partai pengusung yang atur jadwal deklarasi,” pungkasnya.

Kotributor: Dadang Purnoto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY