Ir Hugua saat melantik Pengurus DPC dan PAC Partai PDI Perjuangan di aula eks DPRD Koltim Foto: Dekri

TIRAWUTA, KORAN SULTRA– Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara (Sultra) Ir Hugua, melantik pengurus Dewan Pimpinan cabang (DPC) dan Pengurus anak cabang (PAC) PDIP Kolaka Timur (Koltim), di Aula rapat Eks DPRD Koltim, Senin (15/5/17). Turut hadir, wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur, Kepala SKPD, Anggota DPRD, Ketua Partai, tokoh masyarakat dan seluruh kader partai PDIP Koltim.

Dalam sambutanya, Ir Hugua mengatakan, saat ini ia melantik struktur DPC dan PAC, karena dalam waktu dekat Komisi pemilihan umum (KPU) akan melaksanakan verifikasi partai untuk mengikuti pemilihan calon anggota legislatif (Caleg).

“Selamat kepada yang baru di lantik, semoga tugas yang berat dapat diemban dalam rangka mengawal pembangunan di Daerah yang kita cintai ini,” harapnya.

Ketua DPD PDIP Sultra Ir Hugua, Saat membawakan sambutan usai melantik Ketua DPC dan PAC Koltim, Foto: Dekri

Ditambahkanya, mulai sekarang para pengurus DPC dan PAC PDIP yang baru dilantik, untuk segera melakukan konsulidasi baik itu di internal partai maupun diluar. Kami juga berharap para pengurus partai untuk segera menjalankan tugas-tugas kepartaian di Kabupaten Subang kedepan.

“Semoga apa yang kita cita citakan bersama dapat tercapai,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Koltim Aris Mego mengungkapkan, setelah pelaksanaan pelantikan akan dilanjutkan rapat kerja untuk mengarahkan para kader PDIP agar bekerja semaksimal mungkin dalam upaya memenangkan pasangan calon (Paslon) yang akan diusung oleh parpol berlambang banteng moncong putih pada Pilcaleg nanti, baik DPRD Koltim maupun DPRD Provinsi.

“Tidak hanya pada Pilcaleg kita akan berjuang. Namun, pada saat Pilgub nanti kita akan berjuang keras untuk bekerja dan menyumbangkan suara yang signifikan, sehingga semua usungan PDIP bisa berhasil duduk,” katanya.

Kontributor : Dekri
Desain Terbaru

LEAVE A REPLY