Kepala Sub Bagian (Kasubag) Kemahasiswaan FKM UMI, Muh. Taufiq Kadir SH.

MAKASSAR, KORANSULTRA.COM – Sebanyak 190 mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) akan diwisuda awal Desember mendatang.

Angka 190 orang ini adalah jumlah keseluruhan dari 4 Program Studi (Prodi) yang ada di FKM UMI yakni Prodi Profesi Ners (65 orang), Kebidanan (45 orang), Ilmu Keperawatan (34 orang) dan Kesehatan Masyarakat (46 orang)

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sub Bagian (Kasubag) Kemahasiswaan FKM UMI, Muh. Taufiq Kadir SH. Kata dia, angka 190 ini akan terus bertambah karena, mengingat batas pendaftaran wisuda di FKM UMI sampai 25 November 2017.

“Sebaiknya mahasiswa mendaftar sebelum tanggal 25 November,” ujarnya saat ditemui di ruang staf FKM UMI, Jumat (17/11/2017).

Kata dia, mahasiswa harus jeli melihat batas waktu karena lambat sedikit, sangat rumit untuk mengurusnya. Sebab, pelaporannya akan masuk di Sistem Informasi Terpadu (Simpadu) UMI.

“Sebelum ke Simpadu, mahasiswa wajib melaporkan berkasnya di Kasubag Kemahasiswaan untuk memperoleh nomor alumni lalu disetor ke Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan UMI,” ujar Taufiq.

Sementara, Wakil Dekan I Bidang Akademik FKM UMI, Dr. M. Ikhtiar, S.KM., M.Kes menyampaikan, batas pendaftaran ujian tutup berakhir hari ini, Jumat (17/11/2017).

“Harusnya 18 November tapi mengingat besok hari libur jadi aktivitas akademik tidak ada yang berlangsung,” ujarnya saat ditemui diruangannya. (CJ UMI)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY